Kamis, 16 Agustus 2007

Hujan Bulan Juni..


Hujan Bulan Juni


Tak ada yang lebih tabah

Dari hujan bulan juni

Dirahasiakannya rintik rindunya

Kepada pohon berbunga itu

Tak ada yang lebih bijak

Dari hujan bulan juni

Dihapusnya jejak-jejak kakinya

Yang ragu-ragu di jalan itu

Tak ada yang lebih arif

Dari hujan bulan juni

Dibiarkannya yang tak terucapkan

Diserap akar pohon bunga itu

Puisi karya SDD ini …

Sejak kuliah aku sudah sangat hapal,

Aku senang membaca karya-karyanya.

Sejak kecil aku memang sudah senang dengan puisi

dan banyak membaca untuk diriku juga orang lain

bahkan aku sempat memenangkan kejuaraan lomba membaca puisi

“ Hujan Bulan Juni ”

Kado terindah yang diberikan suamiku pada saat berulang tahun di bulan Juni,

Ia membelikanku CD “becoming dew..” berisikan lagu ttg sajak-sajak SDD

Dulu saat kuliah aku pernah mendapatkan kaset musikalisasi puisinya SDD

Tapi hilang..

Jadi ketika suamiku membelikan CD itu, aku sangat senang sekali

Tidak ada komentar: